agen
BNI 46
AGEN BNI46 kepanjangan tangan BANK BNI,
yang melayani Transaksi keuangan bagi seluruh masyarakat sekitar, dengan
menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat dalam rangka pemerataan layanan
perbankan berupa produk tabungan, kredit mikro, asuransi mikro, uang
elektronik, pembelian pulsa/voucher dan pembayaran tagihan.
Maksud Memberikan akses keuangan pada masyarakat yang belum mengenal atau menggunakan layanan perbankan dan layanan keuangan lainnya. Sebagai akibat jauhnya lokasi tempat tinggal dari kantor bank, keberatan adanya biaya, atau persyaratan yang memberatkan.
Tujuan Memudahkan masyarakat dalam berhubungan dengan Bank untuk memperoleh Layanan Keuangan
Maksud Memberikan akses keuangan pada masyarakat yang belum mengenal atau menggunakan layanan perbankan dan layanan keuangan lainnya. Sebagai akibat jauhnya lokasi tempat tinggal dari kantor bank, keberatan adanya biaya, atau persyaratan yang memberatkan.
Tujuan Memudahkan masyarakat dalam berhubungan dengan Bank untuk memperoleh Layanan Keuangan
Jam Layanan Laku Pandai
1.
Jam Layanan Laku Pandai dimulai jam
08.00 s/d 21.00
2.
Khusus layanan pembukaan rekening
mengikuti jam operasional Bank
Informasi
Lebih Lanjut Tentang Agen BNI46
Kami
menyediakan produk-produk keuangan yang sederhana, mudah dipahami, dan sesuai
dengan kebutuhan masyarakat yang belum dapat terjangkau layanan keuangan saat
ini, antara Lain:
· Program Laku Pandai
· ePayment
· Program Laku Pandai
· ePayment
1. Program Laku Pandai
Laku
Pandai adalah Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif,
yang diluncurkan oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) agar perbankan dapat
membangun kemitraan dengan berbagai pihak supaya layanan keuangan perbankan
dapat lebih dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. Keunggulan sistem yang
dikembangkan BNI di Laku Pandai ini adalah adanya pilihan menggunakan web-base
dan atau EDC Mini ATM sebagai media transaksi. Program ini meliputi:
· Tabungan BNI Pandai
· Penyetoran Tabungan BNI Pandai
· Penarikan Tabungan BNI Pandai
· Tabungan BNI Pandai
· Penyetoran Tabungan BNI Pandai
· Penarikan Tabungan BNI Pandai
Tabungan BNI Pandai
Tabungan BNI Pandai adalah produk simpanan di
BNI untuk perorangan warga Negara Indonesia (WNI), dengan fitur produk sebagai
berikut:
Ø Saldo
tabungan dalam rekening maksimal sebesar Rp. 20.000.000,-
Ø Mendapatkan
bunga untuk saldo tabungan mulai Rp. 1,-
Ø Bebas
Biaya Administrasi Bulanan.
Ø Pembukaan
rekening sebesar Rp. 20.000,-
Ø Maksimal
penarikan dana tabungan sebesar Rp. 5 juta per bulan atau Rp. 60 juta per tahun
Ø Tidak
dibatasi jumlah setoran awal maupun saldo minimum tabungan.
Ø Mendapatkan
Kartu ATM.
Penyetoran
Tabungan BNI Pandai
· Melalui Agen BNI 46
· Melalui Kantor Cabang BNI 46
· Melalui Agen BNI 46
· Melalui Kantor Cabang BNI 46
Penarikan Tabungan BNI Pandai
· Melalui Agen BNI 46
· Melalui Kantor Cabang BNI 46
· Melalui ATM Bagi Bagi nasabah Tabungan BNI Pandai dapat menggunakan Kartu Debit BNI dan PIN Kartu Debit BNI dalam melakukan penarikan di ATM BNI atau ATM bank lain berlogo ATM bersama, maksimal sebesar Rp. 1. 000.000,-
2.
ePayment
Transfer
· Transfer ke rekening BNI
· Transfer antar bank
Pembelian & Pembayaran
· Pembelian Telepon / Seluler Prabayar semua operator
· Pembelian PLN Prabayar (Token Listrik)
· Pembayaran PLN Pascabayar
· Pembayaran Telkom
· Pembayaran Internet
· Pembayaran TV Berlangganan
· Pembayaran Tiket Penerbangan
· Pembayaran BPJS Kesehatan
· Pembayaran Kartu Kredit BNI
· Pembayaran Kartu Kredit Non BNI
· Pembayaran Pinjaman / Personal Loan
· Pembayaran Asuransi BNI Life
· Pembayaran Asuransi Prudential
· Pembayaran ZIS dan Qurban
· Lain-lainnya.
· Mendapatkan layanan jasa yang diberikan oleh bank, seperti fasilitas ATM, dsb.
· Mendapatkan laporan atas transaksi yang dilakukan melalui bank.
· Mengisi dan menandatangani formulir yang disediakan oleh bank, sesuai dengan layanan jasa yang diinginkan oleh nasabah.
· Melengkapi persyaratan yang telah ditentukan oleh bank.
Transfer
· Transfer ke rekening BNI
· Transfer antar bank
Pembelian & Pembayaran
· Pembelian Telepon / Seluler Prabayar semua operator
· Pembelian PLN Prabayar (Token Listrik)
· Pembayaran PLN Pascabayar
· Pembayaran Telkom
· Pembayaran Internet
· Pembayaran TV Berlangganan
· Pembayaran Tiket Penerbangan
· Pembayaran BPJS Kesehatan
· Pembayaran Kartu Kredit BNI
· Pembayaran Kartu Kredit Non BNI
· Pembayaran Pinjaman / Personal Loan
· Pembayaran Asuransi BNI Life
· Pembayaran Asuransi Prudential
· Pembayaran ZIS dan Qurban
· Lain-lainnya.
· Mendapatkan layanan jasa yang diberikan oleh bank, seperti fasilitas ATM, dsb.
· Mendapatkan laporan atas transaksi yang dilakukan melalui bank.
· Mengisi dan menandatangani formulir yang disediakan oleh bank, sesuai dengan layanan jasa yang diinginkan oleh nasabah.
· Melengkapi persyaratan yang telah ditentukan oleh bank.
Apabila
ada pertanyaan atau permasalahan dalam transaksi / Agen BNI46
· Terkait transaksi perbankan dapat menghubungi / mendatangi Kantor Cabang BNI terdekat.
· Terkait Agen dapat menghubungi / mendatangi Kantor Cabang BNI pengelola Agen BNI46.
· atau hubungi BNI Call di 1500046 atau melalui ponsel (021) 1500046 / 68888.
· Terkait transaksi perbankan dapat menghubungi / mendatangi Kantor Cabang BNI terdekat.
· Terkait Agen dapat menghubungi / mendatangi Kantor Cabang BNI pengelola Agen BNI46.
· atau hubungi BNI Call di 1500046 atau melalui ponsel (021) 1500046 / 68888.
kalau untuk bansos apa sudah berjalan
BalasHapusHarrah's Philadelphia - Casino | Mapyro
BalasHapusFind 당진 출장마사지 the Harrah's Philadelphia Casino, Racetrack & Casino on 포항 출장샵 Mapyro. 토토 사이트 홍보 도레미시디 출장샵 1,100 Harrah's Boulevard, Chester, PA 18702. 서귀포 출장마사지